Posted by : Rizal Maulana Ainul Yaqin Monday, September 17, 2012


Semenjak mouse ditemukan dengan satu tombol pada tahun 1963, akhirnya perangkat penunjuk ini mempunyai tiga sampai dengan lima tombol pada tahun 1990. Semenjak saat itu, mouse seperti menjadi sebuah perangkat kontrol yang wajib untuk setiap PC, selain  keyboard.
Karena dengan menggunakan mouse, mobilitas Anda untuk mengaktifkan program-program yang berbeda akan semakin mudah dan cepat.
Untuk sebagian orang, perangkat yang berbentuk menyerupai tikus ini memang sangat membantu. Tetapi bagaimana dengan orang-orang yang tidak dapat menggunakan mouse? Hal ini akan menjadi masalah tersendiri oleh beberapa orang tersebut. Beberapa cara diciptakan, guna kemudahan penggunaan mouse orang-orang yang tidak dapat menggunakan mouse, di antaranya adalah diciptakannya mouse dengan bentuk, dan letak tombol tertentu.

Namun bagi Anda yang ingin mencoba alternatif lain, gunakan saja aplikasi jmouse. Tidak saja hanya menggunakan sebuah aplikasi, tetapi diiringi pula dengan penggunaan gamepad. Aplikasi jmouse akan menjembatani kon?gurasi gamepad, untuk djadikan sebagai pengganti mouse. Setidaknya pengaturan ini mewakili empat tombol gamepad untuk tombol kanan-kiri mouse, tengah, dan fungsi akselerasi.
Download J-Mouse

Leave a Reply

Feel free to comments, But don't Flood and Spaming here!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Hit Counter

Voting

What do you think about my English?
  
pollcode.com free polls 

Visitor

Popular Post

Other Menu

Labels

- Copyright © Makarov's Blog - Powered by Blogger - Designed by Rizal Maulana Ainul Yaqin -