Posted by : Rizal Maulana Ainul Yaqin Sunday, September 2, 2012



Hi, kali ini saya akan memberitahu cara agar blog kita tidak membosankan, dengan cara memasang lagu atau music biar para pengunjung gak pada bosan saat membaca artikel-artikel yang ada dalam blog kita. Tapi bagaimana caranya?
Oke pertama kita harus sudah siap dengan music SWF jika sudah upload file SWF-mu di www.swfcabin.com Direkomendasikan music SWF-mu tidak melebihi dari 1.5 MB
karena akan sangat mengganggu para penggunjung yang memiliki Koneksi lambat, jika file sudah terupload maka kita akan diberi link untuk melihat file swf tersebut seperti http://www.swfcabin.com/open/1346481466 jika kita sudah mendapatkan link tersebut, gantilah menjadi seperti http://www.swfcabin.com/swf-files/1346481466.swf kita tinggal mengganti /open/ menjadi /swf-files/ dan di akhir kita tambahkan .swf . Untuk cara membuat Lagu berformat SWF Lihat Artikel ini!

Jika filemu sudah terupload, saatnya kita pasang di blog!

Pertama Log In ke Blogger, dari Dashboard kita menuju Layout atau Tata letak. Setelah kita berada pada menu Layout klik 'add a gadget' lalu akan muncul Pop Up Window lalu pilih HTML Javascript dengan cara klik tanda tambah +. Jika sudah masukan code berikut :

<center>
<embed src="http://www.swfcabin.com/swf-files/1346481466.swf" autostart="TRUE" loop="TRUE" width="1" height="1" align="CENTER"></embed></center>

ganti teks berwarna merah dengan link Music Swf anda.
Dan Klik simpan, dan lihat hasilnya!

Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Feel free to comments, But don't Flood and Spaming here!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Hit Counter

Voting

What do you think about my English?
  
pollcode.com free polls 

Visitor

Popular Post

Other Menu

Labels

- Copyright © Makarov's Blog - Powered by Blogger - Designed by Rizal Maulana Ainul Yaqin -