Posted by : Rizal Maulana Ainul Yaqin Saturday, April 21, 2012


Rekan-rekan semuanya hati-hati kalau berinternet di warnet. Bisa saja pada computer di warnet itu diinstall suatu perangkat lunak yang dikenal dengan istilah keylogger yang mencatat semua tekanan tombol keyboard.
Catatan yang disimpan dalam suatu file yang bisa dilihat kemudian itu lengkap. Di dalamnya bisa terdapat informasi seperti aplikasi tempat penekanan tombol dilakukan dan waktu penekanan. Dengan cara ini, seseorang bisa mengetahui username, password dan berbagai informasi lain yang dimasukkan dengan cara pengetikan. Pada tingkat yang lebih canggih, keylogger mengirimkan log yang biasanya berupa file teks itu ke seseorang. Tentu saja itu dilakukan tanpa sepengetahuan si korban. Pada tingkat ini pula keylogger bisa mengaktifkan diri ketika pengguna computer melakukan tindakan tertentu.
Contohnya begini, Ketika pengguna computer membuka situs e-banking, keylogger aktif dan mencatat semua tekanan pada keylogger aktif dan mencatat semua tekanan pada keyboard aktif dan mencatat semua tekanan pada keyboard di situs itu dengan harapan nomor PIN dapat dicatat.
Keylogger ini cukup berbahaya karena secanggih apa pun enkripsi yang diterapkan oleh suatu website, password tetap dapat diambil. Pasalnya, password itu diambil sebelum sempat dienkripsi oleh system. Jelas dong. Keylogger merekam sesaat setelah password diketikkan dan belum diproses oleh system.
Nah, jadi jangan bingung jika banyak sekali nasabah yang kecolongan PIN nya banyak dicuri uey

Singkatnya KeyLogger merupakan program yang diinstall kesuatu komputer yang dapat mencatat semua tekanan tombol keyboard termasuk tempat penekann tombol dan waktu penekanan. Untuk lebih lanjutnya manusia biasa telah melakukan instalasi pada computer saya dengan memasang keylogger ternyata software ini memang benar dapat merekam tekanan tombol keyboard kita. Bahkan software ini juga dapat melakukan capture setiap aktivitas yang kita lakukan dalam sehari. Selanjutnya software ini juga biasa memata-matai pergerakan kita saat melakukan browsing di internet berikut gambar yang berhasil saya capture,


Gambar/tampilan saat saya dimata-matai saat browsing di internet!!!


Gambar saat computer saya melakukan aktifitas dan berhasil dicapture oleh Software

Selanjutnya setelah memata-matai computer yang dipasang program ini memberikan reportnya yang dapat diatur oleh kita(admin), mulai dari tempat penyimpanannya. Dan pencetakan report pun dilakukan pada web browser, berikut gambar yang berhasil saya ambil;


Setelah selesai disetting langsung muncul reportnya dalam browser nah dari report inilah nantinya rekan-rekan sekalian dapat melihat isi dari tekanan keyboard.....


Nah dapat dilihat saat saya menggunakan computer untuk membuka Microsoft office disana terlihat tombol keyboard yang saya tekan. Jadi begitulah cara kerja dari keylogger. Nah jika ingin mendapat hasil yang maksimal silahkan hidden data report nya menggunakan super hidden... jadi yang yang dapat melihat reportnya hanya kalian saja...... betullll gak?????

Nah, yang mau coba silahkan download disini Gatisssssssssssssss
Tapi ingat artikel ini digunakan sebagai pengetahuan saja bukan untuk menjadikan orang lain sebagai korban anda. Dan saya juga tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini.

Leave a Reply

Feel free to comments, But don't Flood and Spaming here!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Hit Counter

Voting

What do you think about my English?
  
pollcode.com free polls 

Visitor

Popular Post

Other Menu

Labels

- Copyright © Makarov's Blog - Powered by Blogger - Designed by Rizal Maulana Ainul Yaqin -